Jin Suka Makan Sperma. Iyakah ??

Jin merupakan salah satu mahluk ciptaan Allah SWT, tetapi dia tidak hidup di dunia kita yang nyata dia hidup di dunia ghaib yaitu dunia yang tidak kasat mata alias tidak terlihat oleh mata kita. Hanya ada orang - orang tertentu yang dapat melihat bagaimana kehidupan ghaib di dunia ghaib.

 Dalam artikel ini saya hanya mengulas ulang apa yang telah di jelaskan oleh Paguyuban Spiritual Singo Luhur, yang beralamatkan di tulang bawang, Lampung. Yang mana paguyuban spiritual ini banyak membahas tentang dunia ghaib. Dalam proses introgasi  ada sosok jin yang di tarik dan di masukkan kedalam tubuh mediator. Kemudian jin tersebut di ajukan beberapa pertanyaan dan di jawab oleh jin tersebut.Yang mana salah satu dari pertanyaannya adalah kepena kok perutnya gede kaya orang hamil ?? Pada awalnya  jin tersebut tidak mau menjawab pertanyaan dari sang introgator. Tapi berkat kepiawaiannya dalam hal dunia ghaib akhirnya jin tersebut menjawab pertanyaan dari sang introgator.

  Apa jawab  jin tersebut ketika di tanya kenapa perutnya buncit ?? Jawabannya cukup mencengangkan yaitu perutnya berisikan janin atau calon bayi jin. Dari mana jin tersebut bisa menghasilkan janin ?? Yaitu dari sperma manusia yang suka Masturbasi (onani ) dan Zina

 Percaya atau tidak tentang dunia ghaib itu masalah kepercayaan diri kita masing - masing.
Untuk lebih jelasnya tonton saja video yang di upload di Youtube oleh VHS Studio.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton videonya
Klik 👉🏿 https://youtu.be/4dLkDNgEujA

Tonton sampe selesai yaa.. !! Banyak pelajaran yang bisa kita dapat 👍

No comments:

Post a Comment