Cerita kagak jelas !

 Sebagai seorang anak muda  sifat keras kepala,  maunya sendiri,  memang sudah jadi sifatnya. Apa lagi jika keinginannya selalu di larang oleh kedua orang tua, itu sudah seperti anak TK yang mau beli mainan tapi tidak di beliin sama orang tuanya, yaa.. tau sendiri gimana kalo anak kecil tidak di beliin mainan sama orang tuanya.

 Memang sii tdiak semuanya anak muda speeri itu tapi kebanyakan seperti itu. Kenapa saya bahas ini, karena saya juga termasuk dari sifat - sifat di atas, tapi tidak seperti anak TK ya. Hahaaa

 Sebenarnya kagak jelas si yaa saya nulis apaan ini. Tapi di sini saya mau sedikit mengajak kepada kalian yang mungkin seusia sama saya, sekarang usia saya 23th. Yaaa walaupun saya sekarang blom jadi apa - apa dan masa depan juga blom jelas. Tapi setidaknya sekarang lagi berusaha memperbaiki itu semua.

 Udahlah kawan - kawan kita lawan dah tu sifat keras kepala, maunya sendiri, yang malah bikin kita makin gak jelas maunya apa dan bagaimana. Yuk bareng - bareng kita perbaiki diri kita dan sudahi saja kegiatan - kegiatan yang malah buat kita makin gak jelas kedepannya. Di sini saya juga bingung mau ngelakuin apa ? Walaupun kita  bingung mau ngelakuin apa setidaknya kita sudah berusaha memperbaiki diri dan kedepannya mudah - mudahan kita bisa paham atau tau harus ngelakuin apa dan bagaimana.

 Ini tulisan pesan moralnya d mana sii.. aduh gak jelas ini hahaa :D
Intinya disini saya mengajak kawan - kawan yuk bareng - bareng sudahi saja  kegiatan - kegiatan kita yang malah membuat kita makin gak jelas kedepannya mau apa.

Salam CUPU 😂


No comments:

Post a Comment