Apa si permainan Mobile Legend itu ?

  Mobile Legend adalah game MOBA (Multiplayer Online Batlle Arena) yaitu permainan yang dimainkan 10-20 orang dalam satu kali main. Biasanya dalam satu team lima orang, yang artinya permainan Mobile Legend ini 5 vs 5.

  Untuk memainkan permainan ini susah-susah gampang, kenapa demikian karna permainan ini membutuhkan kekompakan dalam team, yang mana harus saling mengerti satu sama lain dan saling support antara teman satu team.

  Dalam Permainan Mobile Legend ada beberapa kategori hero yang bisa di mainkan dan dari sekian banyak hero ada perannya masing-masing, di antaranya adalah :

1. Tank
 Tank merupakan hero yang HPnya tebal, biasanya peran dari hero ini sebagai TB atau mendefend teman-teman ketika terjadi tim fight atau War. Atau biasanya di sebut Crowd Control,

2. Fighter
 Sesuai dengan namanya hero ini berperan sebagai petarung yang handal.

3. Marksman
 Marksman adalah penemabak jitu. Sesuai dengan sebutannya penembak jitu hero ini sangat penting dalam team karna hero inilah yang mempunyai damage yang sangat besar, tetapi hero ini mempunyai HP yang sangat tipis.

4. Mage
 Hero mage ini tidak mempunya dasar attack tetapi efek dari skil hero-hero mage ini sangat sakit.
Efek skil dari hero mage ini satu kali combo skil bisa membunuh hero-hero seperti marksman

5. Assassin
  Assassin artinya pembunuh hero yang satu ini banyak digunakan oleh pemain Mobile Legend, mengapa demikian karna hero assassin ini mempunyai brust damage yang sangat besar. Yaa.. sesuai dengan namanya assassin atau pembunuh.

6. Support
  Naah kalo hero-hero yang satu ini tidak mempunya dasar attack. Mengapa demikian karna hero support ini tugasnya hanya mensupport heeo lain. Ketika terjadi war di dalam permainan hero support ini sangat membantu pemain lain yang ada dalam satu tim.

Itulah beberapa hero dalam permainan Mobile Legend, dari hero-hero tersebut ada beberapa hero yang memiliki dua peran sekaligus. Contohnya seperti, Marksman/Figter, Tank/Support, Fighter/Tank, Assasin/Fighter.

Silahkan komentar di bawah kalo ada yang mau di tanyakan mengenai cara mengunakan hero dia atas.

Salam Cupu !!!

No comments:

Post a Comment